Saturday, September 29, 2007

Semester 3, harus lebih semangat

Gak terasa udah sampai di semester 3 saat ini, tepatnya harinsabtu pada minggu kemarin jadi hari pertama masuk
kuliah, padahal kalau flash back hasil semester sebelumnya
gw jadi sedih plus geli sendiri dan jadi sering bertanya diri
sendiri " Kapan gw bisa sedikit lebih baik dari sekarang"
(sukur2 sih banyak). tapi malahsemester 2 koksama
hancurnya yahhh?? semester 3 gw mesti berusaha lebih baik
lagi...ciayoooo dinn.
semester 3 ada 6 mata kuliah yang kayanya seru juga alias
mumetin. sbb..
1. Matematika Diskrit, Dosen ibu Ria Hani G.
(weeww cantik masih muda lagi, katanya sih masih kul s2 di UI,
sekilas mirip Revalina... weww.. tapi tegas boo
2. Struktur Data, Dosen Ibu Devi
 diliat dari cara perkenalanya sih lumyan friendly
(nilainya friendly juga kan buu.. )
3. Algoritma dan Pemrograman, Dosen Pak Anis Ch.
Malu 2x nih klo gw jeblok lagi
4. Kalkulus I, Dosen ?
(gak masuk di pertemuan pertama....gimana sihh)
5. Bahasa C++, Dosen ?
(idem no. 4)
6. Bahasa Inggris 2, Dosen Ibu Yulia,
neranginya simple gak banyak basa basi

duh pegel juga klo mesti ke lt. 4 melulu, ma'lum di mercubuana
Meruya gak da lift... padahal kalau dilihat struktur bangunan gedung
yang dari A s/d E lumayan besar dan kebanyakan ada 4 lantai.
ya apa mau dikata gw kan niatnya belajar bukan naik lift.

"buat temen2 sekelas met belajar aja deh... jangan bosen2 ngasih contekan ya.., maksud loe?"

0 Comments: