Thursday, July 24, 2008

Free online Storage 1


Bagi para penggemar free online storage pasti tau 4shared.com, akhir akhir ini gw jadi sering cari file gratisan di situ(www.4shared.com) lumayan lengkap untuk sekedar cari data, software, video dan juga musik, hanya dengan menggunakan search file dengan mengisi kata kunci file yang ingin dicari dan alhasil akan muncul banyak file yang kita inginklan yang disharing oleh para member 4shared dan itu semua tanpa harus kita login dulu ke 4shared, jadi siapa aja bisa download.

sampai dengan hari ini gw udah sering download tanpa login alias bukan member, tapi berhubung penasaran dengan 4shared, gw hari ini sign-up alias jadi member, seperti situs online storage lainya ternyata 4shared juga ada kategori untuk membernya antara lain:
1. Free Member.
2. Silver Member.
3. Gold Member.
4. Platinum Member.
5. Small Business Enterprise Member.
6. Enterprise Member.

sudah tentu semua kategori itu punya layanan yang berbeda untuk para membernya, gak perlu saya terangkan panjang lebar perbedaanya.. silahkan cek disini.

untuk sekarang ini sudah pasti gw pilih yang free member, karena biarpun free member juga sudah bisa download ini dan itu..hehe asyik kan?!
untuk free member juga disediakan folder untuk upload file(sampai dengan 5GB) dan sharing pada member atau pengunjung yang lain, tapi sejauh ini belum ada data file yang gw sharing... huh egois baget yah gw maunya download atawa minta muluu tanpa mau berbagi, tenang tenang nanti pasti ada kok yang bisa gw sharing, ermm apa yah kira kira ...?

oh ya satu hal lagi, free online storage seperti ini atau yang manapun pasti rentan dengan file data pirates alias bajakan, bisa dibilang hampir 95% file music dan software adalah bajakan. untuk hal satu ini sepertinya susah diberantas di era teknologi informasi seperti ini dan selama masih ada orang orang yang suka gratisan kaya gw ini..loh:o :D!! jadi nyindir diri sendiri.

0 Comments: