Wednesday, July 23, 2008

Nge-Blog lagi

Setelah sekian lama absen nge-blog, hari ini kangen rasanya pengen corat coret lembaran blog gw yang "kurang berisi" ini, padahal banyak hal-hal yang terlewatkan yang mestinya bisa gw tulis di lembaran ini.. paling gak bisa sebagai catatan dan pengingat gw tentang sekelumit pengalaman hari kemaren agar gw bisa lebih baik hari ini dan seterusnya, amin. maklumlah mood gw agak agak kurang stabil dalam hal tulis menulis di blog.. jadi ya gini, blog kurang berisi dan kurang bermanfaat. kalo dihitung hitung udah hampir setahun kali yah absen hehehe...padahal sebelumnya udah sempet kenal beberapa temen dari nge-blog ini, malah ada yg nyamperin ke kantor buat minta di up-grade-in HP moto e398 gara gara baca postingan gw,dan ada juga temen kampus dan kantor juga sih yang iseng mampir, kemarin sempet ganti layout gratisan(sekarang juga masih gratisan sih) tapi karena kurang berhati hati dan ga pake back-up ternyata ada beberapa format settingan yg hilang... so sekarang kaya baru mulai blog baru aja, tapi gapapalah ini kan salah gw sendiri kenapa juga ga hati hati & backup dulu.

well.. hari ini gw coba ngeblog lagi, pastinya dengan tulisan tulisan gw yang kurang bermutu dan ga jelas... tp walaupun begitu gw berharap masih bisa bermanfaat paling tidak untuk diri gw sendiri dan sukur sukur buat orang lain yg kesasar disini..

Have a nice blogging (^_^)

0 Comments: