Wednesday, April 25, 2007

ke Bandung!!


Menyambung mengenai pekerjaan gw kemarin yang ke bandung, kebetulan baru sekarang bisa gw posting karena "Susah Log in", ermm kemarin sampai mana yah??! Lebak bulus yah? iya?...iya aja kenapa!!, BTW perjalanan dari Bulus sampai Leuwipanjang kurang lebih memakan waktu 3 jam, selama di perjalanan sempet ngobrol juga dengan beberapa penumpang lain di smoking area, pokoknya ngobrol ngalor ngidul deh, gak lupa lalu gw SMS temen gw yang sudah ada di bandung gini :
Pak Jamal, posisi dimana bos? masih di PLN apa sdh di hotel gw bentar lagi nyampai nih, thx"
gak lama kemudian dijawab : "pak udin sy sdh smpai di hotel, nmnya hotel arimbi naik aja angkt jrs. kelapa nanti trn di trminal klp ntar gw jemput. ok", abis itu sempet nanya juga sama mereka kalau mau ke kebon kelapa naik Angkot yang mana yah? yang satu bilang ijo yang satu lupa-lupa inget, huh..daripada gak jelas toh dah malem juga mana bawa barang2 ya gw putusin aja pake taxi, singkat cerita gw dah nyampe di hotel tempat temen gw nginep jam 20.30'an, abis tue ya gw telfon gak lama kemudian dia turun terus gw ditawarin mau nginep apa gak? ya ngineplah...piye to sampeyan, ya dah kalau gitu nambah extra bed deh satu, its OK, sesampainya di kamar sudah ada om aldi yang lagi nonton TV sambil ngopi, yang jelas gw laper dari siang belum makan ya udah gw ajak tuh mereka berdua makan tapi yang mau cuma jamal aja gak peduli gw disuruh mandi dulu..hehee.. cari makanya di luar aja kata aldi, seepp yang penting urusan perut terpenuhi dulu kata gw..hahaa
BTW abis makan balik hotel mandi deh(dah bau kaliii) abis tue ngobrol2 sambil prepare dokumen apa aja untuk besok, sampai malem si aldi masih asik mainan(programming) laptop kaya tukul aja, coba tuh hotel ada WiFi'nya, berhubung dah malem gw gelar deh tue extra bed, gw sih pengenya langsung tidur tapi kok susah rasanya mata gw diajak kompromi...ternyata pikiran gw tertuju pada sesuatu yang membuat gw susah tidur, yah dialah seseorang itu(siapa Ya?) sekedar menuruti kata hati akhirnya gw telfon juga seseorang itu, hmmm.. setelah gw telfon sekitar 5 menitan rasanya gw plong banget denger suara dia(ahh) kata2 dia(yuk) coz dia bilang katanya dia ngidap penyakit "K" ma gw (wakakaka) tapi dasar cwe pas gw tanya penyakit "K" tuh apa dianya gak mau ngaku, tapi "K" versi gw ya K_A_N_G_E_N kali ya(yakin banget deh), abis tue baru deh bisa tidur nyenyak..nyak..nyak.
kringg...kring...bunyi telfon hotel bikin gw bangun, pas gw angkat ya mereka cuma mau tanya "sarapanya mau di bawa ke kamar sekarang apa nanti? ermm..saya gak pesen sarapan mas!! tapi boleh deh tiga porsi ya mas, "gak terasa ternyata udah jam 6.30 pagi tapi kok mereka berdua blm bangun juga yah? masa bodo biarin aja lagian gw juga masih males2an, sampai jam 7.30 akhirnya satu persatu bangun (yah kalau gw sih dah rapi dah mandi dah mangi cuman baju aja gak ganti...haha jijay), yang jelas gw dah siap2 untuk balik lagi ke jakarta kalau mereka sih masih ada kerjaan, oh ya gw sama jamal ketawa aja pas lagi nungguin aldi mandi"gile abis berapa sabun tuh di kamar mandi ampe satu jam " (hehe..sorry om aldi),jam 09.00 pagi baru deh kami keluar hotel terus jalan kaki ke terminal kebun kelapa yang lumayan deketlah, pas perjalanan ke terminal sempet ngelewatin depan SMP(kayanya sih.. soalnya banyak banget anak SMP di pinggir jalanya) tiba2 om aldi bilang, " tuh bibit bibit cwe bandung, masih SMP dah pada cantik2, gw iya'in aja. tapi emang bener sih cantik2 hahahaa, akhirnya dah sampai di terminal kebun kelapa gw misah sama mereka, mereka ke Moch. Toha sedangkan gw ke Leuwipanjang, duh gile bener nih angkot ngetem'nya gak kira2 ada kali hampir 15 menitan tapi yah yang penting jalan juga dan sesampainya di Leuwipanjang gak lupa mampir ke tempat jajanan sebelum balik ke jakarta soalnya temen kantor dah pada request, ada keripik bayam, tempe goreng, dodol,de el el. ya dah buungkusss deh pokokonya.ambilnya sengaja gw banyakin buat dibawa ke rumah juga for my beloved brother n sister gak lupa juga gw telfon S***, mau dibawain oleh-oleh apa nih say, eh dia bilang apa aja yang penting buanyak(awas kalau gak di abisin ntar kamu yang gw abisin...mau?)setelah ambil ini dan itu pasti dong bayar, waktunya cari Bus ke jakarta yang jurusan Lebak Bulus, gak terlalu susah nyari Bus soalnya pas masuk terminal dah banyak calo2 bus yang nanya melulu, "Aa' kemana a'?"finally gw naik Bus Primajasa dan sempet nunggu 20 menitan sebelum bus mulai jalan, Jakarta lagi...Jakarta lagi!!

0 Comments: