Monday, April 09, 2007

My new old brand

Setelah sekian lama account blog ini gw diemin kurang lebih 1 tahun lebih tanpa postingan satupun, untung2an aja coba masukin username sama password dan ternyata walhasil masih valid (ugh senengnya gak usah repot2 register lagi...cape deh) hari ini gak tau kenapa gw jadi kepikiran pengen mewarnai blog ini dengan sedikit- banyak cerita dalam keseharian gw, what a moody me, msh bingung juga sih pengen posting apaan yah?.. erm kalau posting tentang kerjaan gw hari ini kynya boleh juga atau tugas kuliah gw yang bikin tambah mumet? gak masalah, atau gak kisah kasih cerita cinta gw yang blablablabla....coba deh nanti, karena yang jelas malem ini gw susah tidur, ada apa dan kenapa gerangan? gak tau deh kayanya isi kepala gw udah mulai banyak pikiran nih alias complicated-lah jadinya, so kayanya refreshing enak kali yah?? tapi kemana trus ngapain? sama siapa?(bukanya gak ada tujuan tuk disinggahi atau temen tuk menemani)arghh.. klo sudah kepikir gitu yah paling bingung mana tempat yang cocok dan temen yang sreg tuk share, OK lah mending back to work tuk kejar setoran aja kali ye??(yuk..mari), inget2 uang kuliah bulan ini belum dibayar trus nyokap juga tuhh bantuin...so many things are waiting to be done.

0 Comments: