Friday, April 13, 2007

masih capek....

duh capek juga hari ini, ternyata gak sesuai planning dan apa yang gw jadwalin kemarin meleset, masih mengenai pekerjaan sih niy, kemarin kan planningnya gw siang hari ke bandungnya tapi duh siangnya itu malah nambah kerjaan, dari bikin cover untuk buku user manual trus untungnya isi buku user manual-nya yang sampa 800'an lembar itu sudah di print'in kemarin ma dini teman sekantor gw tapi kan baru gw bisi bawa ke tukang photo copy kemarin karena nungguin design cover'nya dulu, dan siangnya jam 12-an tuh buku sudah selesai dan lagi-lagi gw minta bon aja dulu alias ngutang, asal tau aja gw dikasih tau ma kokoh yang punya photo copy'anya kalau tunggakan dah ampir 500rb(pernah ampir 1 jeti..gila), busyet tambah pusing aja gw ya tapi namanya juga sebulan ngutang mulu tapi yang ngutangkan bukan gw doang yang lain juga tuh, tapi tetep deh bon'nya dikasih gw juga!...nasib oh nasib mudah2an dipermudah buat minta cash advance ke bagian finance-nya, abis nie kelar tinggal beresin tuh converter tegangan yang baru dateng dan setelah di-check en richek tuh converter ternyata ada tambahan material lain untuk koneksinya (kata engineer sih), ya udah gw cari aja material yang dibutuhkan sesuai permintaan dia skun sama kabel serabut lalu berangkatlah gw sekalian bawa tuh converter biar gak salah beli, sampai di toko listrik langganan gw walhasil mereka cuma punya kabelnya saja, skun'nya sih punya cuman gak cocok (kekecilan pas dipasangin diConverternya) dan dia nyaranin suruh beli ke pasar kenari saja,...lah bujuk mana cukup waktu gw buat kesana, ok deh saran sih boleh tapi emang toko listrik cuman loe doang yang punya? gw coba aja ke toko-toko listrik sebelah tapi gak ada juga but finnally ada satu toko yang punya...arghh leganya, gak pake banyak tawar sekali bilang langsung...bungkus koh!
balik kekantor langsung rapi rapi beresin semuanya dan sudah yakin gak ada yang ketinggalan, so langsunglah gw call taxi bluebird, sekitar 5 menitan taxi sudah dateng then go to lebak bulus, gak terasa jam 5 sore baru naik bus primajasa, sempet ngetem sekitar 20 menitan duh jadi BT deh...kan gw pengen cepet2 jalan,.... bandung I'm comming

0 Comments: