Wednesday, April 11, 2007

Pagi yang melelahkan

Argh.... pagi ini gw sempetin untuk nulis beberapa kalimat( tapi lumayan banyak deh kayanya) sebelum semuanya menjadi lebih sibuk(semrawut), pasti dong ada alasanya kenapa pagi ini menjadi melelahkan, begini yah karena gw ini memang menghabiskan sebagian besar waktu gw di kantor, ya nginep, ya mandi, ya kerja, pokoknya tiap hari kerja dari senin sampai jum'at,pasti dong jadinya litle-litle to me 2x, memang sih jam kerja dikantor tempat gw nih agak eh memang nyleneh, kenapa nyleneh? karena rata-rata tiap hari kebanyakan karyawan kerja sampai malem-malem padahal kan jam kerjanya 8.30 s/d 17.00 wib, BTw its ok lah yang penting overtime kencang lumayan buat nambahin uang kuliah, kadang pun weekend tetep dikantor tetapi setelah pulang dari kuliah sabtu - minggu gw pastinya, ok deh yang jelas pagi ini gw bangun pukul 05.00 am tapi biasanya sih jam 06.15 am baru bangun, padahal kan semalem gw tidur jam 01.00'an am. seperti biasanya, so pagi pagi bangun langsung menghadap kompie kesayangan gw ini untuk selesai'in beberapa kerjaan yang musti pagi ini selesai karena siang ini bakal diantar ke customer, "til now almost 90% i've already finish editing those stuff" , yang bakal bikin lebih capek lagi gw sendiri yang bakal mengantar tuh barang(abess sapa lagee..but make it enjoy aja) ya mending deket nganternya ka bandung deui euy, disana sih sudah ada temen sekantor yang sudah dari kemarin melakukan installasi, ini kali kedua gw ke bandung untuk project ini! kebetulan kalau yang kemarin bawaanya(barang2) banyak untuk ke bandung so di rental'in mobil dari kantor tapi untuk kali ini sih karena bawanya sedikit yah naik Bus aja kali yee?! toh cuma 2-3 jam perjalanan, sesampainya disana juga gak pake lama-lama kok langsung cabut ke jakarta lagi, kalau kemarin sih sempet belanja walaupun sedikit but gak tau deh kalau nanti,ok karena waktu sudah menunjukan pukul sekian gw mesti lanjutin kerjaan dulu terus abis itu mandi lalu ganti pakaian (kayanya strika dulu dehh), re-Check lagi deh kerjaan pagi ini then sarapan finally kalau jadi siangnya ke bandung, dah ah.... back to work again, i have less spare time.

0 Comments: